Recents in Beach

header ads

Download Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin

Download Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin - Hallo sahabat Pika Template, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Codecanyon, Artikel Elementor Pro, Artikel JetBlocks, Artikel plugins, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Download Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin



Unduh Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 18 April 2019 di CodeCanyon. Unduh JetBlocks 1.1.6 Plugin WordPress Nulled. JetBlocks adalah addon yang sangat dibutuhkan untuk Elementor yang memungkinkan untuk membuat header dan footer kelas atas yang bergaya dengan beberapa widget yang secara khusus dipotong untuk header dan footer template berbasis Elementor.

JetBlocks memungkinkan pembuatan header dan footer pada tingkat profesional tanpa perlu memperoleh keterampilan pengkodean. Itu juga menambahkan fungsi Header Lengket, menyediakan kemampuan untuk membuat header lengket dan membuat bagian lengket biasa ketika diperlukan.

Nikmati betapa mudahnya Anda dapat membuat header dan footer dengan logo Anda sendiri, menu nav dan menu hamburger, keranjang WooCommerce, formulir login dan konten luar biasa lainnya menambahkan fitur yang lebih kuat ke fungsi yang ada.

Plugin JetBlocks dibuat untuk digunakan bersama dengan Elementor v.2.0 PRO, karena membutuhkan kemampuan untuk membangun templat header dan footer dengan Elementor. Widget yang disediakan oleh JetBlocks akan sangat cocok untuk Elementor PRO dan meningkatkan fungsinya.

Memenuhi fungsi header sticky high-end yang sangat dibutuhkan. Ini memberikan kemampuan untuk membuat tajuk tetap ke sisi layar ketika halaman digulir. Anda juga bisa membuat bagian yang lengket praktis dan mengubah tampilannya ketika dibuat lengket.

JetBlocks v1.1.6 Changelog

* Added: filter hook 'cx_include_module_url' in the `CX_Loader` class
* Added: `Lost password link` option in the Login Form Widget
* Added: additional taxonomy settings for Breadcrumbs Widget
* Added: multiple performance improvements
* Fixed: minor bugs in the Hamburger Panel Widget
* Fixed: prevent php error in the Woo Cart Widget
* Fixed: missing the close button for embedded editor

Demo JetBlocks – the must-have headers & footers widgets for Elementor

Catatan: Anda dapat Mengunduh Gratis Plugin JetBlocks v1.1.6 WordPress Nulled dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah persyaratan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang ZEMEZ untuk penggunaan komersial. Kami tidak menyimpan file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Download Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin

https://www94.zippyshare.com/v/XQhLCxqW/file.html
https://clicknupload.org/utxxc6wc34y0
http://www.solidfiles.com/d/aZKwMWvV5qqya
https://uptobox.com/049h7izh2c2l
https://openload.co/f/aficaymV48o/jetblocks-v1.1.6.zip
https://bayfiles.com/S1r4t7h4n4/jetblocks-v1.1.6_zip
https://anonfile.com/R2r8t7han7/jetblocks-v1.1.6_zip
https://ddl.to/yhnspyqs8au6
http://dl.free.fr/rQ5INiHMj
https://www.datafilehost.com/d/4e9fcc5f
https://megaup.net/2M3oh
https://turbobit.net/v8c54aqoj8rt.html
https://1fichier.com/?rwqwzk1ommfme6jwm2i3
https://dailyuploads.net/6vjx1pwx19ht
https://sendit.cloud/dyuhbo3ekn14
https://upload.ac/3t536q6r7kh5

Demikianlah Artikel Download Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin

Sekianlah artikel Download Gratis JetBlocks v1.1.6 WordPress Plugin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar