Recents in Beach

header ads

Download Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin

Download Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin - Hallo sahabat Pika Template, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel plugins, Artikel UpdraftPlus, Artikel WordPress Backup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Download Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin



Pakai Template - Unduh Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 16 April 2019 di updraftplus.com. Unduh UpdraftPlus Premium 2.16.12.24 Dicabut.

UpdraftPlus Premium menyederhanakan pencadangan dan pemulihan. Ini adalah plugin cadangan terjadwal tertinggi dan terpopuler di dunia, dengan lebih dari satu juta pemasangan yang saat ini aktif. Cadangkan file dan cadangan basis data Anda ke cloud dan pulihkan dengan satu klik!

UpdraftPlus Premium dapat melakukan pencadangan manual atau terjadwal lengkap dari semua file WordPress, basis data, plugin, dan tema Anda. Jadwal cadangan setiap 4, 8 atau 12 jam, setiap hari, setiap minggu, setiap dua minggu atau setiap bulan. Kembalikan cadangan langsung dari panel kontrol WordPress Anda.

UpdraftPlus Premium adalah plugin paling berperingkat dan paling populer di luar sana - dan untuk alasan yang baik. Tidak hanya komprehensif dalam hal fitur-fiturnya, tetapi juga sangat mudah dan intuitif untuk digunakan. Dan karena memiliki basis pengguna yang sangat luas, ia mencoba dan menguji dalam berbagai situasi dan skenario yang berbeda.

Fitur Premium UpdraftPlus
Versi gratis UpdraftPlus berfungsi dengan baik, tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak fitur dan opsi, Anda dapat membeli versi Premium kami. Berikut adalah beberapa dari banyak fitur Premium UpdraftPlus:

  • Incremental backups
  • Easily duplicates or migrates websites (with Migrator)
  • Multisite/multi-network compatible
  • Backs up non WP files and databases to multiple remote destinations
  • More storage destinations (e.g. OneDrive, BackBlaze, Azure, SFTP) and multiple destinations
  • Database encryption
  • Advanced reporting
  • Supports WP-CLI
  • Free dedicated expert support

UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 Changelog

FIX: Regression which caused PclZip unzips to be very slow
TWEAK: Add stream_meta to the list of log tables and tables not requiring search/replace

Demo UpdraftPlus Premium – WordPress Backup Plugin

Catatan: Anda dapat Mengunduh UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin secara gratis dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah persyaratan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang updraftplus.com untuk penggunaan komersial. Kami tidak menyimpan file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Download Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin

https://www110.zippyshare.com/v/EHbDRz9P/file.html
https://clicknupload.org/l8ylx9qt7701
http://www.solidfiles.com/d/GGQQvLyZPeYPW
https://uptobox.com/81nf0cy9c6p3
https://openload.co/f/ALFNR4cBPOE/updraftplus-v2.16.12.24.zip
https://bayfiles.com/t48bQag7n8/updraftplus-v2.16.12.24_zip
https://anonfile.com/s585Q6g1n8/updraftplus-v2.16.12.24_zip
https://ddl.to/d0nrks60kdh1
http://dl.free.fr/nxEmNa7qP
https://www.datafilehost.com/d/5a72ff60
https://megaup.net/1q7c1
https://turbobit.net/n4qcc92wzs0r.html
https://1fichier.com/?jns7k2y706sjq6texnsp
https://dailyuploads.net/dob6543nbt7j
https://sendit.cloud/xwvctni3chdm
https://upload.ac/bz1bpj36jal9

Demikianlah Artikel Download Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin

Sekianlah artikel Download Gratis UpdraftPlus Premium v2.16.12.24 – WordPress Backup Plugin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar