Recents in Beach

header ads

Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin

Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin - Hallo sahabat Pika Template, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel plugins, Artikel ThemeForest, Artikel Thrive Comments, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin



Pakai Template - Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin. Unduh Gratis Komentar Berkembang v1.2.4 - Plugin WordPress Comments Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 10 April 2019 di ThemeForest. Unduh Komentar Berkembang 1.2.4 Nulled. Dengan Komentar Berkembang Anda dapat mengatur tindakan pasca-komentar. Apa pun mulai dari mengarahkan kembali seorang komentator ke URL, menampilkan pos terkait, memberikan permintaan berbagi sosial, atau ketika dikombinasikan dengan Thrive Leads, membuka lightbox.

Komentar Berkembang dilengkapi dengan seperangkat alat pelaporan yang membantu Anda mengenal audiens Anda. Pelaporan ekstensif tentang aktivitas pengunjung dari waktu ke waktu - sehingga Anda dapat melihat apakah Anda membuat kemajuan, dan statistik pada komentator paling aktif Anda - sehingga Anda dapat mengidentifikasi penggemar sejati Anda. Temukan posting Anda yang paling populer dalam hal aktivitas komentar - sehingga Anda tahu topik apa yang membuat audiens Anda gusar.

Dengan Komentar Berkembang Anda dapat memberikan komentar kepada anggota tim Anda, sehingga orang yang paling relevan dapat membalas. Balasan akan bersarang di bawah komentar asli untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat utas dalam komentar Anda.

Anda akan dapat melihat komentar menunggu moderasi di ujung depan posting Anda, dan Anda dapat mengatur notifikasi khusus sehingga Anda dapat yakin situs Anda akan memberi tahu Anda ketika komentar membutuhkan perhatian Anda. Secara otomatis menautkan kata kunci berarti yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan istilah yang telah ditetapkan sebelumnya dalam balasan Anda, dan Komentar Berkembang akan secara otomatis membuat tautan ke URL yang sesuai.

Thrive Comments v1.2.4 Changelog

Fix: Moderator wasn’t able to vote after he submitted a comment
Added Thumbnails in the wp admin list of updates

Demo Thrive Comments – WordPress Comments Plugin

Catatan: Anda dapat Mengunduh Komentar Berkembang v1.2.4 Gratis dari formulir tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah persyaratan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang ThriveThemes untuk penggunaan komersial. Kami tidak menyimpan file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin

https://www48.zippyshare.com/v/bClxBwfY/file.html
https://clicknupload.org/bcojxeyxttmf
http://www.solidfiles.com/d/5agrVA2PMPreg
https://uptobox.com/b3mpew5e2238
https://openload.co/f/Z83w3MlkcCE/thrive-comments-v1.2.4.zip
https://bayfiles.com/v5d1C5hen3/thrive-comments-v1.2.4_zip
https://anonfile.com/w7ddCchfn5/thrive-comments-v1.2.4_zip
https://ddl.to/sg4dc8drf4lg
http://dl.free.fr/wbOC9Safo
https://www.datafilehost.com/d/ec8a7570
https://turbobit.net/7nkhqb1bmdvl.html
https://1fichier.com/?hfgm3z3fq9kuubbg51u3
https://dailyuploads.net/3yfsvd6a70js
https://sendit.cloud/i5c6j4qauty7
https://upload.ac/64nueddkvltt
https://douploads.com/3a95t6wirjax

Demikianlah Artikel Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin

Sekianlah artikel Download Gratis Thrive Comments v1.2.4 – WordPress Comments Plugin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar