Recents in Beach

header ads

Download Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 - Plugin WordPress SEO Terbaik

Download Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 - Plugin WordPress SEO Terbaik - Hallo sahabat Pika Template, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 - Plugin WordPress SEO Terbaik , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel plugins, Artikel premium, Artikel SEO, Artikel Yoast SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Download Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 - Plugin WordPress SEO Terbaik


Pakai Template - Download Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 - Plugin WordPress SEO Terbaik versi Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 04 April 2019 di Yoast. Unduh Yoast SEO Premium 10.1.3 Nulled.

Plugin Yoast SEO Premium bekerja lebih keras untuk mengurus semua optimasi teknis, lebih dari itu di bawah ini, pertama dan terpenting membantu Anda menulis konten yang lebih baik.


Premium SEO Yoast memaksa Anda untuk memilih kata kunci fokus ketika Anda menulis artikel, dan kemudian memastikan Anda menggunakan kata kunci fokus itu di mana-mana. Plugin ini ditulis dari bawah ke atas oleh Joost de Valk dan timnya di Yoast untuk meningkatkan SEO situs Anda pada semua aspek yang diperlukan.

Yoast SEO Premium juga memiliki beberapa fitur tambahan, termasuk opsi untuk memiliki beberapa kata kunci fokus, saran penautan internal, pemeriksaan konten landasan dan manajer pengalihan, sehingga sangat layak untuk investasi Anda!

Yoast SEO Premium membuatnya sangat mudah untuk merayu mesin pencari. Dalam versi gratis, Anda hanya dapat menetapkan 1 kata kunci fokus. Itu berarti Anda harus memilih antara kata kunci. Itu juga menggelar karpet merah untuk bot pencarian, membuatnya super mudah untuk menjelajah situs Anda dan menemukan semuanya.

Tautan internal sangat penting karena membantu mesin pencari untuk memahami struktur situs Anda. Tetapi menambahkan tautan dengan tangan lambat, membosankan dan benar-benar menjengkelkan. Dengan fitur tautan internal di Yoast SEO Premium, itu adalah sesuatu dari masa lalu.

Dengan Yoast SEO Premium Anda dapat menetapkan kategori utama untuk posting Anda, dan menentukan taksonomi untuk setiap halaman di situs WordPress Anda. Yoast SEO Premium menyelesaikan ini dengan membiarkan Anda menunjukkan satu URL sebagai yang asli - apa yang para teknisi suka sebut tautan kanonik.

Dengan begitu, Yoast SEO Premium memastikan bahwa konten Anda selalu ditemukan di bawah URL yang Anda inginkan.
 

Yoast SEO Premium v10.1.3 Changelog


Perbaikan kerusakan:
Mengembalikan perbaikan terkait variabel pengganti pada editor blok, yang menyebabkan pengalaman pengeditan lambat dan tidak bisa dijalankan.
Memperbaiki bug di mana informasi lisensi dari MyYoast disimpan secara agresif, menyebabkan pembaruan di MyYoast membutuhkan waktu 24 jam untuk muncul di situs.
Memperbaiki bug di mana tag Google+ rel = "publisher" di-output di frontend jika profil tersebut diberikan sebelumnya.
Memperbaiki bug di mana server bisa mengalami beban tinggi saat menggunakan cache objek eksternal.
Memperbaiki bug di mana Yoast SEO akan menghubungi Yoast.com untuk pemeriksaan lisensi pada halaman Yoast tertentu bahkan ketika tidak ada addoast Yoast diinstal.


Demo Yoast SEO Premium - Plugin SEO WordPress Terbaik


Catatan: Anda dapat download Yoast SEO Premium v10.1.3 secara gratis dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah persyaratan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang yoast.com untuk penggunaan komersial. Kami tidak menyimpan file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Unduh Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 Nulled

https://www24.zippyshare.com/v/XqJwZ1vY/file.html

http://www.solidfiles.com/d/jXaQK4VX4V7VG

https://uptobox.com/z7rgnd5gm6gp

https://openload.co/f/mN_tYw75cRc/yoast-seo-premium-v10.1.3.zip

https://bayfiles.com/52M4S2Zem8/yoast-seo-premium-v10.1.3_zip

https://anonfile.com/4cMeScZ3m0/yoast-seo-premium-v10.1.3_zip

https://ddl.to/csyv9y8d9r3q

http://dl.free.fr/jiNKZYseL

https://www.datafilehost.com/d/c93a1482

https://megaup.net/gybJ

https://turbobit.net/kc1p23yg2yn3.html

https://1fichier.com/?v4ar90w8c38k0bywlrpa

https://dailyuploads.net/23zmgxo4305i

https://dbr.ee/CDBu

https://sendit.cloud/jobhly5iprcm

https://upload.ac/5qtb3y2fe1u4

https://douploads.com/svmy9lwi1or4

https://www.file-up.org/oynmbq57adxl

https://nofile.io/f//yoast-seo-premium-v10.1.3.zip

https://www.mirrored.to/files/MBOPOCIY/yoast-seo-premium-v10.1.3.zip_links

Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini.

Demikianlah Artikel Download Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 - Plugin WordPress SEO Terbaik

Sekianlah artikel Download Gratis Yoast SEO Premium v10.1.3 - Plugin WordPress SEO Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar