Recents in Beach

header ads

Download Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik

Download Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik - Hallo sahabat Pika Template, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plugin Cache, Artikel plugins, Artikel wp fatest cache, Artikel Wp Rocket, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Download Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik



Pakai Template - Download Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik. Unduh Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin WordPress Caching Terbaik Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 01 April 2019 di wp-rocket.me. Unduh WP Rocket 3.3 Nulled.

WP Rocket adalah plugin caching dan pengoptimalan kinerja untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs WordPress. Anda dapat menginstal dan mengkonfigurasi WP Rocket dalam waktu kurang dari 3 menit. 

WP Rocket mengintegrasikan semua fitur terbaru dalam hal kinerja: pemuatan gambar yang malas, pemuatan yang ditangguhkan dari JavaScript, minifikasi kode HTML, rangkuman dan minifikasi file CSS dan JavaScript. 

WP Rocket juga memiliki bot perayap yang di-host-sendiri sendiri yang akan mengunjungi situs Anda dan menghasilkan file-file yang di-cache sehingga ketika pengunjung manusia datang ke situs Anda, mereka segera mendapatkan versi halaman yang di-cache dengan cepat. Kami juga memiliki fitur preload sitemap.


WP Rocket v3.3 Changelog



New feature: Lazyload picture elements (#1563)
New feature: Lazyload background images added inline in the HTML content with the background-image CSS attribute (#1563)
New feature: NGINX FastCGI Cache Add-on, to synchronize WP Rocket cache purge with NGINX Cache purge (#1565)
Enhancement: Update the way lazyload is applied to catch more images and be more compatible (#1563)
Enhancement: Add preload fallback system for sitemap preload in case there is an error during parsing of the sitemaps (#1306)
Enhancement: Automatic compatibility with Pressable hosting. WP Rocket is now usable on Pressable (#1572)
Enhancement: Ignore utm_term parameter during caching when used in the URL (#1564)
Bugfix: Prevent cache file not being generated if filename is longer than 255 characters (#1538)
Bugfix: Prevent PHP warning when using the GDPR plugin (#1537)
 



Demo WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik 
Catatan: Anda dapat Mengunduh WP Rocket v3.3 secara gratis dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu maka belilah dari pengembang wp-rocket.me untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.
Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini.

Download Demo / Preview

Demikianlah Artikel Download Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik

Sekianlah artikel Download Gratis WP Rocket v3.3 - Plugin Caching WordPress Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar